Kamis, 17 Maret 2016

Saekano Dikonfirmasi Mendapatkan Sequel Pada April 2017

Saekano Dikonfirmasi Mendapatkan Sequel Pada April 2017

Pada acara live stream hari ini, Fuji TV mengumumkan kalau seri anime Saenai Heroine no Sodate-kata (Saekano) akan mendapatkan season kedua yang berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata♭(Flat). Season kedua ini akan ditayangkan di channel Noitamina pada April 2017.

Anime ini diangkat dari light novel dengan judul yang sama yaitu Saenai Heroine no Sodate-kata, dan ilustrasinya digambar oleh Kurehito Misaki.

Bagi yang belum menonton anime-nya, seri ini bercerita tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja sampingan saat libur musim semi untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Blu-ray Disc anime. Dalam perjalanan pulangnya, ia bertemu dengan perempuan cantik dan menjadikan perempuan itu model untuk game doujin-nya. Tetapi satu bulan kemudian ia menemukan bahwa perempuan itu adalah teman sekelasnya dan bernama Megumi Katou. Tomoya tidak memiliki seni artistik atau keahlian menulis, jadi dia meminta tolong Eriri Spencer Sawamura, anggota paling jago di klub seni untuk menyediakan gambarnya, dan juga Utaha Kusumigaoka, sang murid teladan untuk menulis skenarionya.

Sumber : Jurnal Otaku